sendiri.

2:44 AM

Selama di Bandung jam tidur makin kacau. Nggak ada yang ngeharusin bangun pagi, jadi malah sering baru tidur ketika udah pagi. Kalo jam-jam segini tuh aku suka keinget hal-hal yang udah lewat.


Barusan keinget dua tahun lalu, masa-masa baru pindah ke Jatinangor. Seminggu pertama di sana kalo lagi video call entah kenapa tiba-tiba suka sedih. Sedih yang sampe nangis gitu. Tapi nangisnya marah juga, he bingung kan. Sedih dan marah kenapa harus pindah ke Nangor. Kalo nangis juga yang diucap selalu, "Nanti yang nemenin di sini siapa?".


Dari dulu, aku sadar banget kalo aku anaknya super clingy ke siapapun. Selalu takut kalo tau bakal ngelakuin apa-apa sendirian. Kalo ditinggal pergi orang lain, diem-diem nahan nangis sampe dada sesek. Dan itu berlaku untuk siapapun, terutama orang-orang yang sering bantu sehari-hari. Gitu.


Karena keinget sedihnya pindah ke Nangor waktu itu, sekarang jadi kerasa sedih lagi. Senin besok udah resmi jadi mahasiswa tingkat akhir. Artinya yang selalu nemenin pun udah mau lulus. Ketakutannya masih sama,


"Nanti yang nemenin di sini siapa?".

You Might Also Like

0 comments